Minggu, 07 April 2019

Prestasi,. Yes!


ARTI SEBUAH PRESTASI BAGI KAMU
                Hey, perkenalkan nama aku Putrian Sitepu..
Nah, aku disini akan menceritakan prestasiku pada kalian. Prestasi bagiku itu adalah hal yang paling penting.. karna apa? prestasi itu usaha yang dilakukan untuk mendapatkan sesuatu yang  baik dan berguna. Aku mau cerita tentang kehidupanku dalam mendapatkan prestasi. Aku dulu sekolah di SD yang tidak terkenal bahkan terpencil desanya, disitu aku belum mengerti akan prestasi itu bagaimana, knapa harus berprestasi. Di SD aku bisa dikatakan hampir rata-rata mendapat 5 besar di setiap kelas, dimulai dari kelas 1-6 pada saat itu aku hanya berpikir bahwa  ketika aku dapat juara aku dijanjikan akan mendapatkan sepeda atau barang-barang yang kusuka dari orang tuaku. Nah, sesudah di SMP, dan SMA aku mulai berpikir kedepan tentang prestasi itu bagaimana..
Prestasi bagiku sangat perlu, karena aku bisa di kenal oleh banyak orang. Prestasi bisa juga jadi penentu untuk kita bisa cepat mendapat kerja. Jika kita bicara tentang prestasi pastilah kita akan kenal tentang yang namanya perjuangan, dan pengalaman dalam mendapatkan prestasi tersebut.
Terkadang ketika kita mengingat semua prestasi tersebut ada rasa bangga yang kita dapatkan. Kita juga selaku generasi muda harus banyak mendapatkan prestasi. Apalagi di zaman now sekarang ini dengan canggihnya teknologi kita bisa mencari sesuatu yang kita inginkan. Dimulai dari kita mau belajar mata pelajaran dan lain-lain.. jadi kejarlah prestasi sebanyak-banyaknya dan jadi berkat bagi orang lain..
Tuhan memberkati yaaaa..

2 komentar:

  1. Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia
    Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat
    Memiliki 8 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino
    Link Alternatif :
    arena-domino.club
    arena-domino.vip
    100% Memuaskan ^-^

    BalasHapus